Game The Raid Indonesia

Seperti yang sudah kita ketahui, film Indonesia kedua sutradara berdarah Wales, Gareth Evans, telah merangkul hype serta histeria setinggi langit berkat trailer yang luar biasa dan juga ulasan positif dari berbagai kalangan.

Tapi siapa sangka sebuah trailer berdurasi kurang dari dua menit dapat menginspirasi sebuah pihak untuk menggarap game sebagai bentuk persembahan? Itulah yang dilakukan oleh anak-anak Digital Happiness selaku bagian riset dan pengembangan dari Iris Desain yang memiliki jasa untuk menciptakan aplikasi real time interaktif.

Terinspirasi dari adegan perkelahian di lorong apartemen yang tercantum pada trailer, anak-anak Bandung tersebut telah menghasilkan sebuah video game berjudul Hallway Raid.

Melalui laman Facebook mereka, Digital Happiness menjelaskan, “Menyaksikan trailer The Raid untuk pertama kalinya merupakan sebuah pengalaman luar biasa. Jadi sebagai penggemar, kami mempersembahkan game ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pembuat film karena telah menciptakan film yang hebat. Walaupun kami belum menyaksikannya, kami yakin The Raid adalah film yang spektakuler.”

Gareth Evans pun telah mengungkapkan pendapatnya soal Hallway Raid melalui akun Twitter di @ghuwevans dengan menulis: “Just had a geekgasm at this!”

Digital Happiness sendiri memiliki misi untuk menyediakan game inovatif dan jasa interaktif dengan struktur finansial serta lingkungan kerja yang sehat. Mereka juga bercita-cita untuk menciptakan dan mengembangkan game baru yang dapat dimainkan di berbagai perangkat game ternama.

Game The Raid ini juga merupakan Game Berspesifikasi rendah tapi Grafik Lumayan Bagus menurut saya. Yang masih penasaran atau belum pernah coba game ini silakan download Link di bawah ini.(fikrishare)

-- Link via Mediafire --

Beberapa Screenshot yang saya ambil dari Google dan berbagai Sumber


Dan ini Video Trailernya




Sekian dan Selamat bermain :)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Blognya bagus, tapi versi selulernya masih standar banget Mas. Buat jaga-jaga kalo pengunjung dari ponsel. Secara sekarang banyak banget yang internetan pake handphone

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok mas ats msuknnya...saya jg msih bljar.. :)

      Hapus