30 Desember 2010

Google Tuduh Facebook Munafik, Blok Fasilitas Impor Gmail

Oleh Android90 pada 30 Desember 2010  | Tidak ada komentar


Google vs Facebook
Facebook telah lama menjadi layanan "katup satu arah". Anda meletakan data agar dapat terhubung dengan teman, tapi kemudian Anda tidak bisa menggunakannya dengan cara yang diinginkan. Akibat kebijakan Facebook ini, Google menyatakan bahwa mereka tidak akan lagi membiarkan layanan di luar sinkronasi kontak Google, kecuali jika mereka mendukung transfer dua arah.
Perubahan kebijakan ini tampaknya akan mengubah cara bekerja Facebook, yang hanya memungkinkan impor kontak dan tidak memiliki cara untuk mengekspor informasi. "Kami telah memeutuskan untuk mengubah pendekatan kita, sedikit untuk mencerminkan fakta bahwa pengguna seringkali tidak menyadari bahwa setelah mereka mengimpor kontak mereka ke situs seperti Facebook, mereka secara efektif terjebak," tulis Google.
Kebijakan Google ini seharusnya tidak mempengaruhi penggunaan info kontak dengan sinkronasi perangkat, karena ponsel seperti Android biasanya menyimpan perubahan sistem. Google tidak membahas motivasi lain kecuali kebebasan penggunaan data, tapi diduga tindakan Google berdasarkan penolakan Facebook agar membuat informasi pengguna mudah dicari dan diekspor.
Memiliki akses data pengguna Facebook akan membuat Google dapat menyediakan hasil pencarian yang lebih rinci dengan menggunakan jaringan sosial. Kode web Facebook dikritik karena banyak unsur eksklusivitas.
DON'T FORGET TO COMMENT AND FOLLOW. THANK YOU FOR VISIT.. ^_^

Kategori : , ,
Komentar
0 Komentar

0 Komentar:

    Jika Anda ingin menerima update RSS kami melalui email, cukup masukkan alamat email Anda di bawah ini lalu klik Langganan.

Teman

Networkedblogs

Kata Mutiara

Hak Cipta © 2009 - . Welcome - WP Theme-junkie di konversi oleh Bloggertheme9
Blogger template. Dipersembahkan oleh Blogger.
back to top