ARCHOS 9 - Hardware yang lebih cepat untuk tablet Windows 7

Di CeBIT juga menjadi ajang bagi tipe produk mobile, salah satunya adalah Archos 9 yang merupakan tablet PC yang berbasiskan Windows 7. Bukan hanya itu, pada kesempatan ini Archos melakukan sedikit perombakan dengan meningkatkan kemampuan hardware-nya.
Peningkatan ini bisa juga sebagai usaha menyaingi salah satu penawaran tablet yang paling disorot saat ini, iPad. Paket sistem Archos 9 standar sendiri, terpisah dengan yang dipertunjukkan di CeBIT menggunakan Windows 7 Starter Edition, 8.9 LED TFT, 1GB RAM dan 60GB HDD. Penawaran harga dari Archos 9 yang sudah ada selama ini berkisar $550. Dan ia dapat digunakan untuk dapat menjalankan konten HD 1080p, bahkan konten flash.
Untuk seri produk Archos 9 yang dipertunjukkan di CeBIT sendiri, merupakan seri yang mengalami peningkatan hardware processor, GPU, BUS yang lebih cepat, dan juga Hyper Threading. Sebagai catatan, Archos 9 standar menggunakan processor Intel Atom Z510 yang berjalan pada clock 1.1GHz. Belum ada berita mengenai harga Archos 9 yang mengalami peningkatan di sisi hardware ini, yang pasti diharapkan terlalu jauh berbeda. Tentunya bila ia ingin bersaing dengan iPad.




cebit.com
pcmedia.co.id

Posting Komentar

0 Komentar