CANON EOS 1D MARK IV

Fungsi video dengan kesempurnaan gambar tinggi dan resolusi Full HD, dapat merekam dengan 24,25, dan 30 progressive frame rates.
Canon merilis kamera DSLR kelas profesional yang dapat memotret dengan kecepatan tinggi dalam kondisi pencahayaannya rendah, yakni Canon EOS-1D Mark IV.
Fitur sensor CMOS beresolusi 16.1 megapixel (APS-H) dengan struktur unggulan miroclens menghasilkan kualitas gambar tinggi, dan warna yang alami. Kamera ini bekerja dengan processor ganda. Dual DIGIC 4. Kedua processor ini bekerja maksimal saat pengguna memotret menggunakan resolusi penuh dengan kecepatan tertinggi, yaitu 10fps, hingga 85 gambar JPEG berturut-turut. Canon EOS-1D Mark IV mengusung pilihaan ISO dari sampai 100 sampai 12.800 yang dapat diturunkan hingga ISO 50 dan dinaikkan hingga ISO 102.400 dengan noise minim. Canon menghadirkan teknologi Auotofocus terbaru. Ketepatan tinggi dari 45-point AF sensornya yang dapat dipilih, terdapat juga 39 cross-type AF points yang dapat dipilih. Pada penggunaan fungsi Live View, pengguna dapat memilih 1 dari 3 sistem AF yang ada, Live Mode, Face Detection atau Quick Mode.

Posting Komentar

0 Komentar