05 Mei 2009

Exchange Link

Oleh Android90 pada 05 Mei 2009  | 32 komentar


=================================================================
Tutorial Blogger aia En ciel's Study with Me if not now when? wong284 Leader Street | Realitas Kepemimpinan dan Dunia kerja RYANTEDJO'S BLOG  Tanah Rumput Powered by BannerFans.com SitusBugis coklatchomel.blogspot.com Radi’s Share globe Mentari Sore Motion & Graphic Design Tools [] Footage [] Tutorial [] AE, PS, 3DsMax [] many others ..::Mas Yusa::..  Live Simple blognya eli Asli Urang Alabio™ BISCER


==================================================================
=================================================================
Obsesi Korea Ku ||| Prio Dorlenggo ||| Wawan Kurniawan ||| Dunia Impianku ||| Radi's Share ||| Mencari Ilmu ||| Sehat Untuk Semua | Blog Keperawatan, Kesehatan, Islami |||| Kompilasi Pena ||| Taman Berbagi ||| Xfileguru ||| Opick ||| DeRie Berbagi.. ||| Akihito Hideaki Arato ||| Berbagi=Peduli ||| Cewek Cantik ||| Planet Pengetahuan ||| Ulan News ||| Trying to Give...



=================================================================
Bagi yang ingin bertukar banner atau pasang banner silakan isikan di kotak komentar...
Terimakasih... ^^

Kategori :
Komentar
32 Komentar

32 komentar:

  1. mas..den...gw dah pasang banner u...gantian donk mampir blog w..trus ambil bannernya,,,hhe
    ok,,,ukurannya terserah u..

    BalasHapus
  2. banner uda terpasang d'tunggu balasannya..

    BalasHapus
  3. Kita tukaran link ya...?Link Welcome Telah terpasang.Silakan untuk dicek.
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. @Ummu Nailah >> Ok... Link sudah saya pasang.. ^^

    BalasHapus
  5. Terima kasih telah memasang link saya di sini.
    Link Welcome juga sudah terpasang.
    Salam Blogger Sobat

    BalasHapus
  6. Link agan juga sukses terpasang.
    Lanjutkan...

    BalasHapus
  7. Link Agan telah terpasang dan bila berkenan kita bertukar link

    BalasHapus
  8. @Ferry >> Ok...sob.. sama2.. salam blogger.. ^^
    @Penaku >> Thx gan.. keep blogging... ^^

    BalasHapus
  9. @Ibnu S >> Link agan sudah terpasang.... thx dh mau bertukar link... salam blogger.. :)

    BalasHapus
  10. tukeran link yuk...
    bisa konfirmasi Di sini
    salam blogger..

    BalasHapus
  11. @BangAden salam blogger bang, tukar link yuk bang, konfirmasi di tgg di http://esa-pro.blogspot.com, di komentar ato di chat box ^_^, salam blogger

    BalasHapus
  12. @BangAden Tukar banner + fol back sukses 100%. terima kasih ats kerjasamanya ^_^

    BalasHapus
  13. Banner anda sudah terpasang... :) silahkan di cek di http://masyusa.blogspot.com/2012/05/tukar-banner.html n juga sukses follow #43

    BalasHapus
  14. Ok sob..
    thx ats krjasmanya... :)

    BalasHapus
  15. bannernya sukses terpasang sobat boleh di cek
    di http://fathur-1433.blogspot.com

    BalasHapus
  16. banner uda terpasang d'tunggu balasannya.. thanks
    bisa di cek di sini http://eliastutik.blogspot.com/p/link-friend-and-exchange-link_26.html

    BalasHapus
  17. @eli: thx mba eli... :)
    salam blogger...

    BalasHapus
  18. Gan,,, link kmu udah sya pasang di
    http://www.blogmanja.com/2012/06/tukar.html

    BalasHapus
  19. @From Rezpector : thx atas krjsma nya.. :)
    happy blogging.. salam blogger

    BalasHapus
  20. udah ane pasang, maaf ya agak lama hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa... sob..
      thx atas kerjasamanya... :D

      Hapus
    2. boleh tukaran link gak?
      link Welcome sudah saya pasang coba dech liat disini
      http://www.ulan-news.com/ trimakasih :D

      Hapus
    3. link jg udah dpasang...thx dh mau tukar link sob... :)

      Hapus
  21. linknya sudah sy pasang disini >> spoiler manual link exchange, pasang balik ya,
    sekalian join / follow back yaa, karena blognya juga sudah sy follow ,
    Untuk sobat yang lain mari bertukar link ria gratis dengan kami, disini
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tukar link sukses sob.... :)
      thx ats krjsmanya.. :D

      Hapus
  22. sudh trpasang sob,bisa di cek
    http://biscer.blogspot.com/p/tata-cara-dan-ketentuan-dalam-penukaran.html

    jgn lupa backlinknya ya.
    www.biscer.blogspot.com
    trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry sob, baru ane pasang.. :)
      salam blogger..

      Hapus

    Jika Anda ingin menerima update RSS kami melalui email, cukup masukkan alamat email Anda di bawah ini lalu klik Langganan.

Teman

Networkedblogs

Kata Mutiara

Hak Cipta © 2009 - . Welcome - WP Theme-junkie di konversi oleh Bloggertheme9
Blogger template. Dipersembahkan oleh Blogger.
back to top